[No Name]

No Name, No Mercy, and fight till the end
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Rasa Kencing Manis

Go down 
PengirimMessage
kelapa
Admin
avatar

Jumlah posting : 31
Join date : 24.09.08

PostSubyek: Rasa Kencing Manis   Thu Sep 25, 2008 8:27 pm

Rasa Kencing Manis
Waktu kuliah ilmu penyakit dalam di sebuah fakultas kedokteran, sang profesor masuk kelas dengan membawa sebuah gelas berisi cairan berwarna kekuningan.

"Nah anak-anak semua, hari ini kita akan kuliah mengenai penyakit diabetes mellitus, atau sering disebut kencing manis" kata si prof.

"Tuh botol isinya apaan prof ?" seorang mahasiswa nanya.

"Tebak aja. Tahu kan kenapa disebut kencing manis ?" jawab si prof.

"Tahu dong prof. Katanya air seni penderita diabetes itu manis ya prof?" jawab si mahasiswa tadi.

"Katanya.. Udah pernah coba belum ?" tantang si prof.

"Eh .. Uhm ... ehhm... belom." si mahasiswa menjawab takut-takut.

"Nah, gelas ini isinya air seni orang diabetes. Saya cobain dulu, ntar abis saya gantian satu kelas cobain yah .."

Para mahasiswa melihat si prof dengan tenang mencelupkan sebuah jarinya ke dalam botol, lalu tampak si prof menjilat.

"Nah, saya sudah coba, sekarang kamu gantian cobain deh."

Mau nggak mau, karena udah dicontohin, para mahasiswa mencoba satu demi satu. Dan mereka setuju, memang agak manis rasanya.

"Bener prof ... hkk hkkk emang agak manis rasanya ... "

"Nah udah coba semuaa....?" tanya prof.

"Udaaaahhhhhh .... "

Lalu si prof mulai ngasih kuliah tentang penyakit diabetes dan lain-lain. Pas udah mau habis.

"Nah sebelum saya keluar ada sedikit info lagi nih"

"Kalian tadi memperhatikan nggak, kalau saya mencelupkan jari tengah, tapi saya menjilat jari telunjuk .... "

?!@#@#$$@
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Rasa Kencing Manis
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
[No Name] :: Public Area :: NN ketawa yooo-
Navigasi: